Juli 26, 2024

BBM subsidi Naik, Polsek Singkep Barat Bagikan Sembako ke Desa-desa

1 min read

LINGGA, sempenanews.com –
AKP Bakri melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian beras gratis. Adapun baksos pembagian beras gratis ini berlangsung sejak hari senin, selasa, rabu, dan kamis untuk beberapa titik yang ada diwilayah desa-desa kecamatan singkep barat. Kabupaten lingga, kamis (8/9/2022)

“Dalam paparan kapolsek Bakri, mulai hari senin kami melaksanakan baksos berupa pembagian beras gratis kepada nelayan dan buruh harian lepas yang berlangsung di beberapa titik,” kata AKP Bakri

Lanjutnya, hari ini didesa Tinjul tersebut berada beberapa paket beras gratis yang dibagikan, tiap-tiap paket yang dibagikan diperuntukan untuk satu keluarga, dan tiap keluarga yang dapat beras gratis sebanyak 5 kg.

Menurutnya pembagian beras gratis ini merupakan bentuk kepedulian  Polri khususnya Polsek singkep barat kepada Masyarakat yang  berpenghasilan dari hasil Helayan dan Buruh.

Sebab menurut Kapolsek pasca kenaikan harga BBM subsidi, harapan kita jangan dinilai dari hargan ekonomisnya bantuan kita, tetapi nilailah keikhlasan kami dalam memberikan bantuan paket beras gratis ini.ujarnya.

Ia menambahakan semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan bisa menjadi amal dan ladang ibadah untuk kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,”tutup AKP Bakri,

Penulis : R / IKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *