Juli 16, 2024

Hadiri Pelantikan PWRI Bengkalis, Bupati Kasmarni berharap  ASN Teladani Kinerja dan Karya Purna ASN

2 min read

BENGKALIS,sempenanews.com- Bupati Kasmarni menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2022-2027.

Pelantikan PWRI Kabupaten Bengkalis dilakukan oleh Ketua Umum PWRI Provinsi Riau, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Saleh Djasit, Senin, 24 Oktober 2022. di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

PWRI Kabupaten Bengkalis dipimpin Yuhelmi. Ikut mendampingi Bupati, Sekda H. Bustami HY, Staf Ahli Bupati, Tenaga Ahli Bupati dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

“Atas nama Pemkab Bengkalis, kami ucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran Pengurus PWRI Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2022-2027 yang baru saja dilantik,” ucap Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni menjelaskan, PWRI adalah wadah berkumpulnya para purna ASN, pengurus dan anggotanya merupakan insan-insan yang sudah pernah terlibat serta berkiprah memberikan jasa yang besar, khususnya bagi masyarakat dan Pemkab Bengkalis.

“Kolaborasi dan sinergitasnya dalam membangun Negeri Junjungan ini masih sangat kami harapkan. Sebab Pengurus PWRI merupakan purna ASN yang memiliki pengalaman, kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang sangat luar biasa ketika aktif sebagai ASN selama bertugas di daerah ini,” jelasnya.

Bupati Kasmarni menambahkan, PWRI adalah contoh nyata bentuk pengabdian tiada batas dari para senior purna ASN dalam memberikan kontribusinya bagi masyarakat. Untuk itu bagi ASN yang masih aktif dalam usia kerja harus menjadikan senior-senior ini sebagai teladan dan contoh dalam bekerja dan berkarya.

“Saya secara pribadi, selaku yunior, tentunya siap diingatkan oleh para senior-senior ini jika saya melakukan pelanggaran. Begitu juga bagi ASN yang masih aktif saat ini, agar kinerja kami lebih baik, tangguh, unggul dan berdaya saing dalam menggapai cita-cita mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ungkapnya.

Bupati Kasmarni turut menyerahkan sembako berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya kepada Purna ASN, sebagai bentuk penghormatan Bupati kepada senior-seniornya tersebut.Penulis :Riz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *