Juli 20, 2024

Bupati Kasmarni Buka Puasa di Masjid Al Ubudiyah, Warga Setempat Merasa Senang

1 min read

PINGGIR,sempenanews.com – Ramadhan keempat bertepatan pada Minggu, 26 Maret 2023, Bupati Kasmarni buka puasa di Masjid Al Ubudiyah, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan itu disambut gembira oleh warga setempat. Bupati Kasmarni tiba di Masjid Al Ubudiyah pukul 16.20 WIB

Bupati Kasmarni yang mengenakan pakaian gamis berwarna hitam disambut langsung oleh masyarakat yang sudah berada di lokasi satu jam sebelum Bupati tiba.

Sebelum masuk waktu berbuka, Bupati terlebih dahulu menyerahkan berbagai bantuan untuk masjid dan santunan untuk anak yatim, kemudian Bupati bersama masyarakat mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Samsir Khan dan Ustadz Amrizal yang juga Ketua MUI Kabupaten Bengkalis.

Rini Warga RT 03 RW 04 Kelurahan Balai Raja, mengaku senang dengan kehadiran Bupati Kasmarni. Ini pertama kali baginya melihat Bupati secara langsung.

“Terima kasih ibu bupati yang telah hadir dan berbuka puasa bersama dengan kami. Semoga ibu bupati selalu sehat dan diberkahi setiap langkahnya,” ucap Rini.

Usai berbuka, Bupati langsung melaksanakan Shalat Magrib dan juga akan melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Ubudiyah.

Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir H. Asmara, Plt Sekda dr. Ersan Saputra dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.Penulis Riz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *