Juni 16, 2024

Polres Bintan Berbagi, Selama Bulan Puasa, Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kampung Buyu

2 min read

BINTAN,sempenanews.com — Dalam menjalankan Ibadah bulan suci Ramadhan, Polres Bintan terus melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan suci Ramadhan pada jumat (31/3/2023)

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat akan lakukan secara terus-menerus selama bulan puasa, dan akan dilaksanakan secara serentak setiap harinya baik dari Polres maupun Polsek jajaran, Terangnya.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting akan kita berikan langsung kepada masyarakat dengan cara kita mengantar ke rumah masyarakat atau menemukan masyarakat sebagai pekerja serabutan atau buruh kasar kita berikan bantuan sehingga bantuan yang kita berikan bisa tepat sasaran”. Ujar Kapolres.

Hari ini Polres Bintan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Buyu dengan sasaran lansia, warga kurang mampu dan dilaksanakan oleh personal dari Bagren Polres Bintan yang dipimpin langsung oleh Kabagren Kompol Nurman Dj.

Sedangkan wilayah Polsek Bintan Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo dan diberikan kepada masyarakat yang berada di 3 lokasi berbeda yaitu, Tanjung Uban Selatan, Desa Lancang Kuning dan Kelurahan Tanjung Uban Kota, sedangkan untuk wilayah Bintan Timur dipimping langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, SH didampingi wakapolsek membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Wacopek.

Selanjutnya untuk wilayah Gunung Kijang Dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU Sugiono, SH, beserta anggota membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Gunung Kijang dan Toapaya sedangkan untuk wilayah Teluk Bintan dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Bintan IPTU Maison yang membagikan kepada masyarakat yang berada di Kampung Gisi, Kampung Siantan dan Kampung Balai Rejo.

Kapolres menambahkan kegiatan bansos tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan puasa dan dilaksanan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran dengan jumlah 50 paket sembako setiap harinya, diharapkan dengan apa yang bisa kami berikan dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Tutupnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *