Juli 18, 2024

Resmikan Gudang Baru, SIBA CARGO undang Anak Panti Buka Puasa Bersama

2 min read

TANJUNGPINANG, sempenanews.com-SIBA CARGO perlu di ketahui berkantor Pusat di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau,Indonesia. Dan hari ini adalah hari yang spesial karena dapat dilaksanakan peresmian Gudang dengan berbagai dengan anak-anak panti asuhan pada Minggu 2/4/2023.

Hal ini disampaikan Direktur Utama SIBA CARGO Pernando Hasudungan Simbolon, kepada media ini ketika di temui di Jalan Kijang Lama, Kota Tanjungpinang.

Pernando Mengatakan, Hari ini adalah peresmian Gudang baru disejalankan dengan berbuka puasa dengan puluhan anak-anak  Panti asuhan Yayasan tahfidzul qur’an  yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

Perlu di ketahui SIBA CARGO, merupakan perusahaan jasa pengiriman barang di indonesia seperti ke Jakarta, Bekasi, Bandung, Tanjungpinang, Bintan, Batam dan lainnya serta memiliki perwakilan agen/ cabang di seluruh kota besar di indonesia.

Adapun Tujuan Bisnis ini berorientasi pada kepuasaan pelanggan dan selalu berusaha memenuhi permintaan pasar dalam hal pelayanan jasa pengiriman dengan murah dan harga pengiriman yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.

SIBA CARGO terdiri dari sumber daya manusia yang berpengalaman dan konsisten di bidang jasa pengiriman/ expedisi cargo dengan dukungan tenaga yang profesional dan terlatih menjadikan barang kiriman anda tiba di tujuan dengan cepat dan aman.

Untuk itu hari ini kita bersyukur, telah dapat meresmikan Gudang Baru kita sebagai sarana untuk barang dan armada, sebagai Septi keamanan dan keselamatan barang-barang yang dipesan pelanggan.

Lebih Lanjut Pernando Hasudungan Simbolon, berharap adanya SIBA CARGO, dapat membuka lapangan kerja terhadap anak tempatan Di Tanjungpinang dan dari luar kota Tanjungpinang.

mudahan apa yang dapat kita buat pada hari ini dapat bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan  berbuka puasa. Semoga bagi yang memberi maupun yang menerima mendapat keberkahan. tutupnya. Penulis AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *