Juli 20, 2024

Tindak Lanjut Arahan Mendagri, Wabup Bagus Santoso Langsung Sidak Ke Pasar Terubuk dan Pelabuhan Roro Bengkalis

1 min read

BENGKALIS,sempenanews.com – Menindaklanjuti arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersama para Forkopimda dan sejumlah pejabat dinas terkait langsung meninjau ke Pasar Terubuk, Minyak Goreng Kita dan Pelabuhan Roro Bengkalis.


Sidak tersebut dilakukan usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) inflasi bersama Kemendagri secara virtual, Senin 10 April 2023, di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

“Sesuai dengan arahan Kemendagri pada saat rakor tersebut bahwa setiap daerah harus bersama-sama kendalikan inflasi supaya angka inflasi nasional tetap stabil. Salah satunya memantau dan mengecek langsung kesediaan bahan pokok serta harga pasar. Untuk itu kita hari ini bersama-sama melakukan pengecekan tersebut,” ujar Bagus.

Lebih lanjut Bagus katakan, peninjau ini dilakukan guna memastikan kesediaan bahan pokok dan harga barang pasar supaya tetap relatif stabil.


“Hari ini kita cek satu persatu kesediaan bahan pokok pertama beras, telor, cabe, bawang, ayam potong, daging, ikan, minyak goreng dan kesediaan bahan pokok lainnya. Kita juga hari ini memastikan, kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi jasa pelayanan Roro Bengkalis-Sungai Selari,”jelas Bagus.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Bengkalis Bagus bersama rombongan, lanjut meninjau sejumlah tempat pelayanan umum Roro Bengkalis.

Turut mendampingi Wakil Bupati Bengkalis kala itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis, para Forkopimda dan sejumlah perwakilan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.Penulis : info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *