Juli 20, 2024

Polres Karimun Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Bahan Pokok

1 min read

KARIMUN,sempenanews.com- Polres Karimun  membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, pada Senin (10/04/2023)

Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 15 paket kepada masyarakat di lokasi Jalan Rawamangun Kec.Moro Kab. Karimun, dan yang menjadi penyelenggara hari ini yaitu Polsek Moro Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Moro Akp Rizal Rahim, S.H mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Polri dalam hal ini Polres Karimun dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat  pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, ucap Kapolsek Moro. Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *