Juli 20, 2024

Investasi Ingin promosikan ke kaca Internasional,  Bupati Roby Sambut Kunjungan Silahturahmi Konsulat Jenderal Singapura

1 min read

BINTAN,sempenanews.com- Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan Ronny Kartika menyambut kehadiran Konsulat Jenderal Singapura di Kantor Bupati Bintan, Rabu (03/05). Pertemuan hangat yang berlangsung cukup singkat itu menghasilkan beberapa poin besar untuk mendukung kemajuan Bintan di berbagai sektor.

Salah satu diantaranya terkait beberapa urusan kerja sama yang bisa terjalin antara Pemerintah Daerah dengan Konjen Singapura. Bukan rahasia umum lagi bahwa di Kabupaten Bintan cukup banyak investasi yang berasal dari negeri Singa tersebut.

“Tadi kita sambut kehadiran Konjen Singapura. Beliau datang bersilahturahmi sambil kita juga berdiskusi tentang apa saja yang bisa dilakukan bersama, tentu untuk kemajuan” kata Roby saat ditanyai usai pertemuan.

Persoalan investasi menjadi salah satu fokus utama dimana berbagai peluang investasi yang ada di Bintan akan turut dipromosikan di kancah internasional. Tak terlepas kekayaan pariwiasata yang turut menjadi topik dalam pembahasan.

Sementara Konjen Singapura Gavin Ang menyampaikan rasa terimakasihnya atas komunikasi yang terjalin selama ini antara Pemerintah Singapura dengan Pemerintah Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan. Dirinya berharap semua kerja sama yang telah terjalin akan semakin meningkat untuk ke depannya. Penulis : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *