Juni 16, 2024

Iwan Pakpahan Nahkodai DPD GAMKI Kepulauan Riau

1 min read

KEPRI,sempenanews.con-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI Kepulauan Riau telah selesai melaksanakan Konperensi Daerah (KONFERDA) Ke II pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 yang berlangsung di Aula Kantor Lt 3 Perwakilan DPD RI Kepri di Batam.

Adapun Konferda itu, berhasil meregenerasikan kepengurusannya dengan terpilihnya Ketua DPD Terpilih Bung Iwan Pakpahan, S.Ikom dan Sekretaris Terpilih Bung Sandro Donie Sidauruk.

Pelaksanaan Konperensi Daerah ini diawali dengan kegiatan Seminar Kebangsaan tentang 4 Pilar Kebangsaan yang menghadirkan pembicara seperti Anggota DPD RI Kepulauan Riau Dr. Richard Hamonangan Pasaribu, B,Sc.,M.Sc dan Ketua Umum DPP GAMKI Bung Sahat Martin Philip Sinurat, ST, MT. Selanjutnya kegiatan Konperensi Daerah ini dilanjutkan dengan Agenda Pelaksanaan Konperensi Cabang Batam dan diakhiri dengan kegiatan Konperensi Daerah DPD GAMKI Kepulauan Riau.

Tampa Hadir Beberapa tokoh pada kegiatan itu antara lain Perwakilan Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kadisnaker Provinsi Kepulauan Riau, Mangara Simarmata, Perwakilan Pemerintah Kota Batam yang diwakili Kadiskominfo, Rudi Panjaitan, Ketua PIKI Kepulauan Riau Pdt. Edwin Rondonuwu, serta Para Senior GAMKI, GMKI Organisasi sejajaran dan para peserta Konperda DPD GAMKI Kepri.

Dalam pidatonya, Ketua DPD GAMKI Kepri Iwan Pakpahan menyampaikan “perlunya kolaborasi yang baik antar semua unsur golongan pemuda gereja untuk mewujudkan generasi yang berkualitas dan berdampak bagi lingkungan sekitar”. Diakhir sambutannya, Ia juga menyampaikan rasa terimakasih untuk kepengurusan demisioner sebelumnya yang telah membawa GAMKI Kepri melangkah dalam pelayanannya di Kepri hingga sejauh ini. Ora Et Labora ! Tutupnya. Penulis : GAMKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *