Juli 18, 2024

Do’a Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

1 min read

Lingga, sempenanews.com –

Polres Lingga menggelar do’a Bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Gedung Endra Darma Laksana Polres Lingga, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Lingga, PJU Polres Lingga, tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh Personel Polres Lingga dan dilaksanakan secara daring oleh Mabes Polri.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78.

“Ini merupakan wujud syukur kita, dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78, sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,”ujarnya.

AKBP Robby pada kesempatan yang sama juga menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memanjatkan Do’a kepada tuhan YME, agar anggota Polri selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memanjatkan Do’a kepada tuhan YME, agar anggota Polri selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Harapnya dengan momentum Do’a lintas agama ini dapat mempererat tali persaudaraan serta menciptakan suasana yang harmonis dan damai.

“Semoga dengan Do’a lintas agama ini POLRI khususnya Kepolisian Resor Lingga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Lingga,”tutup Kapolres Lingga.

Penulis, R/DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *