Oktober 24, 2021

Dukungan mengantar Srikandi memimpin Kabupaten Rawas terus mengalir

1 min read

Musi Rawas,SempenaNews.com-
Datang lagi Dukungan dengan sepenuh hati untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas,9 Desember mendatang.

Hal ini di sampaikan Ketua Tim Lukman Oemar,Sabtu(14/11/20),di katakan ya kami dari Seluruh kepengurusan beserta anggotan IPKL,(Ikatan Pengusaha Kota Lubuk linggau) berkomitmen dengan sepenuh hati untuk memenangkan dan Mengukung Pasangan Nomor Urut 01 Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas mendatang.ujarnya

Dan bukan itu saja kami beserta seluruh pengurus dan anggota sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan 9 program utama Ramah Berarti demi tercapainya tujuan utama, kita mengantar Srikandi Musi Rawas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Periode 2021-2026,jelas Lukman Oemar,kepada awak media.

Di tambahkanya,kita bukan bekerja sendiri-sendiri tapi kita Bekerja secara bersama-sama dengan seluruh Tim Kemenangan 01, Ramah Berarti bergotong royong, bahu-membahu demi terwujudnya tujuan utama tim, untuk kemenangan pasang Srikandi Musi Rawas, untuk menjadi bupati Musi Rawas periode 2021-2026 ,Harap Lukman Oemar. (tim/Herly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *