Oktober 28, 2021

DPD Nasdem Lubuklinggau Akan Gelar Bazar Sembako Murah, Menjelang Ramadhan

2 min read

LUBUKLINGGAU, Sempenanews.com-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau akan mengadakan bazar Sembako Murah yang akan dimulai pada bulan April Mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mengatakan, kegiatan bazar dilaksanakan, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442, dengan tujuan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kota Lubuklinggau yang terdampak Covid-19,jelasnya.

Di tambahkan acara bazar Sembako murah yang diadakan DPD Partai Nasdem Kota Lubukklinggau di harapkan agar masyarakat bisa membeli paket sembako dengan harga murah yang. terdiri dari : 2 kg beras, 1 kg minyak, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan dengan Harga Rp.50.000,kata Ketua DPD partai Nasdem Kota Lubukklinggau,H.Racmat Hidayat yang akrab disapa (Yoppy Karim).

“ Bagi Masyarakat yang mau membeli paket harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem dan mengikuti ketentuan yang nanti akan di atur oleh pengurus DPD NasDem Kota Lubklinggau,” katanya.

Ia menambahkan, pelaksanaan Bazar Sembako murah akan dilaksanakan di 8 kecamatan yang ada di Kota Lubuklingggau. Untuk waktunya setiap kecamatan akan mendapatkan giliran sesuai dengan database yang dimiliki oleh NasDem Kota Lubuklinggau.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum dan Ketua DPW Partai Nasdem, harus bisa meningkatkan kepedulian kepada masyarakat , terutama pada massa pademik virus Covid 19 Saat ini.

Mudah-mudahan program yang akan kita rencanakan bisa terwujud sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” tambahnya.

Salam kegiatan Bazar Sembako Murah nanti, tidak lepas dari dukungan dari Anggota DPR.H.Fauzi H. Amro yang terus bersinergi dengan DPD NasDem Kota Lubuklinggau dalam melaksanakan berbagai kegiatan partai,jelasnya.

Penulis :tim/heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *