September 27, 2021

Ketua DPD Partai Berkarya Lubuklinggau,Sosok Pemimpin Yang Di Dambakan

2 min read

LUBUKLUNGGAU, sempenanews.com-
mengenal lebih dekat sosok Keta DPD partai Berkarya kota Lubuklinggau, syaiful efendi s sos,yang berpartisipasi dalam membantu membesarkan partai Berkarya kita Lubukklinggau juga,sosok yang membesar nama besar mengangkat Angkatan Muda Partai Berkarya (AM-PB) kota lubuk linggau, Propinsi Sumatera Selatan.

Sosok muda dan Bersahaja ini merupakan tokoh masyarakat yang di segani di kota Lubuklinggau,ia merupakan Politikus handal dari Partai dari berbagai partai besar dan mengundurkan diri demi untuk membesar Partai Berkarya (Beringin Karya).

Ambisinya kedepan partai Berkarya(Berigin Karya) harus memiliki Anggota DPRD di setiap dapil yang ada di kota Lubuklinggau, merupakan tujuan utama nya bersama seluruh pengurus Partai Berkarya dan nianya ini di bantu secara bergotong royong bersama seluruh pengurus partai Berkarya yang sudah terbentuk, untuk menyambut Pilkada Prode,2024-2029 mendatang.

Hal ini seirama dengan niat seluruh Pegurus DPC partai Berkarya (Beringin Karya) yang ada di kota Lubuklinggau,apalagi di bantu dengan pengalaman dari beberapa perguruan partai yang pernah membantu menenangkan pasangan nomor urut 01 di pilbup kabupaten Musi Rawas Priode 2020-2025,yang lalu.

Di katakan Herlyansyah St,Drs.Arias Sanani dan seluruh Pegurus saat membicarakan Solok pemimpin yang mereka percaya pada Pilkada serentak nantinya apa yang di niatkan akan menjadi kenyataan,apalagi partai Berkarya kota Lubuklinggau di pimpin sosok pemimpin seperti pak syaiful efendi bukan hanya pemimpin yg berjiwa sosial tetapi bisa menjadi sosok pemimpin yang bisa menjadi inspiratif bagi anggotanya.

Ucapan Terima kasih kepada pak syaiful efendi s sos yang telah berupaya keras membesarkan dan mengibarkan partai Berkarya kota Lubuklinggau, seluruh Pegurus siap mendukung sepenuhnya untuk membesarkan partai diatas kepentingan pribadi, sebab serang pemimpin yang seperti ini yang di perlukan partai bukan hanya sebagai ketua DPD partai saja sekaligus sebagai orang tua dan panutan seluruh Pegurus dan Nya.

Penulis. :tim/Fwd/Herly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *