Juli 27, 2024

Korban Lakalantas dibantu Walikota Dan Baznas, selama dirawat dan dioperasi di RSUD Tanjungpinang

1 min read

TANJUNGPINANG,SempenaNews.Com- Walikota Tanjungpinang bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Tanjungpinang, berikan bantuan kepada warga korban kecelakaan lalulintas di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD kota Tanjungpinang, Rabu 17 Maret 2021.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, didampingi Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS, dan perwakilan Baznas kota Tanjungpinang kepada pasien Abdul Rahman usia 70 tahun.

“Kita bantu korban lakalantas sebesar biaya perawatan intensif yang sudah dijalani pasien selama berada di RSUD Tanjungpinang, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat buat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” katanya.

Diketahui pasien Abdul Rahman mengalami kecelakaan sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD kota Tanjungpinang, karena kaki sebelah kanannya harus dioperasi dan mengalami luka ringan lainya.

Untuk itu Baznas kota Tanjungpinang memberikan bantuan sebesar Rp 8 juta rupiah kepada Abdul Rahman untuk biaya pengobatan selama dirawat dan dioperasi di RSUD kota Tanjungpinang,tutupnya.

Agun.
Editor. Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *