Juli 26, 2024

Ansar Ahmad minta seluruh OPD di Kepri, fokuskan Anggaran pada Tiga pokok kerja utama

1 min read

KEPRI,sempenanews.com- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad SE.MM meminta seluruh OPD agar menyusun anggaran yang berfokus pada tiga pokok kerja utama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di masa pandemi ini.

Adapun Ketiga pokok kerja utama itu adalah Penanganan Pandemi Covid-19, Perlindungan Jaring Pengaman Sosial, dan Percepatan Pemulihan Ekonomi.

Gubernur memaparkan “Yang terpenting adalah semua aktivitas kita masuk ke tiga kerangka makro tersebut, buat banyak program bantuan untuk masyarakat,” kata Ansar yang didampingi oleh PJ Sekretaris Daerah Lamidi ketika memimpin rapat evaluasi pembangunan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, oada Senin (30/8).

Ansar Ahmad juga menyampaikan apresiasinya kepada OPD yang sudah bekerja keras sehingga realisasi keuangan di Kepri sudah mencapai target yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo pada tiap triwulan di tahun 2021. Gubernur Ansar menargetkan pada akhir September nanti realisasi keuangan di Kepri sudah tercapai 60 persen.

Penulis : Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *