Juni 22, 2024

Audensi Dengan KPU Kepri,SMSI Bintan Harapkan Pemimpin Yang Amanah

1 min read

PULAU BINTAN,sempenanews.com-Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bintan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau,Jum’at (3/1).

Ketua SMSI pulau Bintan Ramdan, didampingi Sekretaris Erwin, Bendahara Arianto, beserta jajarannya, disambut hangat oleh Sriwati selaku Ketua KPU Kepri.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Pulau Bintan Ramdan menyampaikan bahwa organisasi perusahaan pers yang dipimpinnya siap bermitra untuk mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Ramdan pun berharap dari hasil pemilu nantinya dapat melahirkan pemimpin yang baik, sesuai dengan keinginan rakyat.

“Tercatat ada sekitar 200 anggota SMSI, yang anggotanya merupakan pemilik perusahaan media, dan tersebar di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kepri Sriwati, menyampaikan apresiasinya terhadap SMSI Pulau Bintan yang siap membantu dan bekerjasama dalam mengawal proses Pemilu mendatang, sesuai dengan fungsinya sebagai media Kontrol sosial.

Ketua KPU Provinsi Kepri itu mengatakan “Dengan adanya diskusi kita sore ini jadi banyak yang kami ketahui tentang perusahaan Pers dan media yang tergabung di SMSI,”ujarnya.

Sriwati juga berterima kasih karena sudah menjelaskan secara detail tentang SMSI serta tujuanya dan banyak yang bisa di ambil ilmu dari diskusi tersebut.

“KPU juga membutuhkan media yang profesional untuk menyebarkan informasi yang akurat terkait kepemiluan dan media yang bisa menyampaikan langsung ke lapisan masyarakat,KPU sebagai penyelenggara mustahil bisa menyampaikan informasi keseluruhan tanpa peran media”Tutupnya. Penulis : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *